MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 17 Februari 2018

Dialog Perempuan, Anak dan Disabilitas, Danny Sebut Program 'Jagai Anakta' Wujud Kepedulian yang Telah Dijalankan

Foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Calon Walikota Makassar, Mohammad. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengapresiasi dialog perempuan, anak dan disabilitas yang diselenggarakan oleh Koalisi Perempuan Indonesia (KPI) Sulsel, Sabtu (17/02/2018).

Dihadapan peserta dialog, Danny Pomanto sapaan akrab Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan bahwa dirinya sudah sangat akrab dengan persoalan-persoalan perempuan, anak dan disabilitas di Kota Makassar.

“Kami sudah sangat paham betul apa persoalan ibu-ibu, anak-anak dan penyandang disabilitas. Salah satu program yang sudah berjalan saat ini adalah jagai anakta,” kata Danny.

Sementara itu, Wakil dari Danny yakni Indira MulyaSari menuturkan bahwa tuntutan masyarakat terkait perempuan, anak dan disabilitas telah dia realisasikan saat dirinya menduduki posisi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar.

“Bukan hal baru lagi pembahasan ini, saat saya masih di dewan, program ini sudah berulang kali kita bahas dan realisasikan. Kali ini, berikan saya kepercayaan bersama pak Danny, InsyaAllah akan kita realisasikan lebih baik lagi,” jelas Indira. (*Iskandar Burhan)