MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 07 Maret 2018

Andi Sudirman Sulaiman: Pilkada Jangan Sampai Memutus Silaturahmi Kita



Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Sidrap -Andi Sudirman Sulaiman di sambut dengan iring iringan warga Desa Uluale Kecamatan Watanpulu Kabupaten Sidrap sangat antusias menyambut kedatangan calon pemimpin yang baru dengan tagline Kerja, Kerja,Kerja atau sering di sapa Prof. Andalan di Kabupaten Sidrap. Rabu,07/03/2018

Menurut Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman dalam dialognya yakni pentingnya kunjungan langsung karna bagi Andi Sudirman Sulaiman seperti taglinenya yaitu kerja, kerja, kerja juga memaparkan terkait keunggulan jika langsung kunjungan ke lokasi atau titik yang di tentukan, alasannya jika kunjungan langsung dapat memantau langsung kebutuhan tempat itu dan tidak suka jika di ceritakan makanya saya ingin mengunjungi langsung.

Lanjut dalam program yang di layangkan Andi sudirman Sulaiman akan lebih memperhatikan masyarakat yang masih dalam taraf kemiskinan agar lebih meningkat,

"Tentu solusinya masyarakat harus lebih cerdas dalam memilih calon pemimpin yang baik", ungkapnya

Tak hanya itu Andi Sudirman Sulaiman menghimbau warga agar jangan jadikan pilkada sebagai pemutus tali silaturahim dalam artian  terpecah belah. 

"Jika hari ini berbeda pendapat setelah pilkada harus kembali saling merangkul satu dengan yang lainnya kembali", ujanya.

Tiga hal yang menjadi harapannya bersama yang menjadi komitmen Andi Sudirman Sulaiman yakni pemeritah yang adil, hilangkan nafsu menjabat dan naluri mencari uang.  

"Tiga hal ini akan menghancurkan Sulsel jika tidak dibinasakan", pungkasnya (*Fatahillah Mansur)