MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 07 Maret 2018

Andi Sudirman Sulaiman Sisir Kabupaten Sidrap Hari Ini



Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Sidrap - Calon wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) didampingi Tim Pemenangannya bersama partai pendukung PDIP, PKS, PAN melakukan kampanye tatap muka dengan warga di kabupaten penghasil beras terbesar di Sulawesi Selatan yakni Desa Kanie Kecamatan Maritengae, kabupaten Sidrap, Rabu,(7/3/2018).

Andi Sudirman Sulaiman akan melakukan kampanye di enam titik di Kabupaten Sidrap setelah bertolak dari Kabupaten Bone, disamping itu Andi Sudirman Sulaiman akan mengadakan dialog bersama warga Sidrap serta mengukuhkan beberapa relawan di Kabupaten Sidrap .

Andi Sudirman Sulaiman akan mengunjungi pabrik proses penggilingan padi terbesar di Sidrap, dalam kunjungannya di kediaman H. Amri, Andi Sudirman Sulaiman mengajak warga untuk memilih pemimpin yang memiliki kerja nyata bukan sekedar janji. “ Mari kita memilih pemimpin yang sudah memiliki kerja nyata bukan sekedar janji”. Ungkap Andi Sudirman.

H. Abd. Rahman Saleh salah satu warga yang hadir pada pertemuan tersebut berharap, agar sidrap lebih di perhatikan terutama dari segi system bercocok tanam dan tidak ada lagi petani yang menunggu hasil dari panen padi untuk bercocok tanam.

“Kami berharap jika Prof Andalan terpilih agar menjadikan sidrap sebagai kabupaten yang perlu mendapat perhatian khusus terutama dari segi bercocok tanam padi dan maksimalisasi panen padi, karena sidrap ini dikenal sebagai lumbung padi", Ungkap H Abd Rahman. (*Fatahillah Mansur)