MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 11 Maret 2018

Cawagub Andalan Hadiri Acara Syukuran Warga di Maros


Ket. Foto: Cawagub Andalan Memberi Sambutan dalam Sykuran Warga di Kab. Maros (Foto: Istimewa)  

smartcitymakassar.com - Maros - Setelah menikmati secangkir kopi di Teras Jawi-Jawi Maros, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) mengunjungi kediaman seorang warga untuk menghadiri syukuran di desa Jenne Taisang, Kabupaten Maros, Sulsel, Minggu, (11/3/2018) pagi.

Dalam kunjungan tersebut Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya di desa menyampaikan bahwa program bahan pangan harus diolah sendiri baru didistribusikan agar harga jualnya bisa lebih tinggi.

Cawagub Andalan menghandiri syukuran dari salah satu warga yang secara kebetulan juga ingin mendengarkan keluhan-keluhan dan keinginan dari warga setempat. 


Salah satu tokoh masyarakat, Daeng Tallasa menyampaikan kendala yang dialami warga adalah terkait dengan irigasi yang saat ini masih menggunakan sistem tadah hujan, 

"Semoga dengan kehadiranta pak dapat mendengar langsung uneg uneg warga disini pak", ujar Daeng Tallasa.


Dalam kunjungan tersebut ikut hadir Kordinator Kab. Maros sekaligus anggota DPRD Kabupaten Maros, H. Tina yang juga adik Bupati Maros, bersama relawan TimNASS, relawan NASSAmi dan beberapa relawan serta kader partai PKS, PAN dan PDIP.

Cawagub Andalan juga menyampaikan untuk mengatasi kendala masyarakat untuk sementara akan memberikan bantuan pompa air untuk digunakan. 

"Sambil kedepanya kita akan planningkan untuk membuat jarigan irigasi, sehingga peningkatan produksi dan pendapaatan hasil pertanian dapatt ditingkatkan", ujar Andi Sudirman Sulaiman. (Fatahillah Mansur)