MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 10 Maret 2018

Gelar Pengajian Lorong, Komunitas Anak Muda Baji Dakka Hadirkan Indira Mulyasari

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Komunitas Anak Muda Baji Dakka (Kombad) 123 Kelurahan Mario, Kecamatan Mariso mengadakan pengajian lorong dengan menghadirkan Calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti. 

Diketahui, mantan anggota DPRD Makassar maju melalui jalur Independen bersama calon Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto dengan bertaglen DIAmi untuk rakyat.

"Saya hadir disini ingin bersilatuhrami dan bertatap muka. Inilah kesepatan untuk mengenal satu persatu dengan warga, bahkan awal yang baik kedepannya,"ucap Indira dihadapan warga Mario, Sabtu (10/3/2018) sore tadi.

Awalnya hal ini masa kampaye, tetapi yang paling penting dijaga adalah silaturahmi.

"Masalah pilihan itu terserah. Tugas warga harus memilih dengan sesuai hati nurani. Jadi jangan ki salah pilih di H pencoblosan,"kata nomor urut 2 ini

Selama menjabat selama 3 tahun menjadi anggota DPRD Makassar dari Partai Nasdem,  Danny Pomanto menginginkan Indira bersedia sebagai wakilnya untuk maju bersama di Pilwali Makassar. 

"Kurang lebih dua Minggu memberi jawaban ke pak Danny menjadi wakilnya dan pada tgl 12 November mengundurkan diri dari jabatan anggota DPRD Makassar,"pungkasnya.

Saat ini program Instagram DIAmi akan disalurkan kepada warga. Karena masih banyak wilayah harus dibenahi untuk permasalahan sosial.

"Kami minta per RT mendata 10 orang warga kurang mampu. Sebab hal tersebut harus diminamisir. Bahkan data itu harus diserahkan kepada kami," jelasnya.

Ketua Kombad 123, Muhammad Sofyan Opie, mengatakan, pengajian lorong ini sebenarnya lebih mendepankan tali silaturahim  dengan Calon Wakil Walikota Makassr, Indira Mulyasari.

"Respon warga sangat antusias dengan kedatangan ibu Indira. Apalagi beliau (Indira) baru pertama kali datang disini, jadi harus mengetahui betul apa yang diinginkan warga,"akunya.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, komunitas Laskar Timborang, Tim Xena, Simpul Muda Community, Brigade 08 dan Forum Masa Depan. (*Iskandar Burhan)