MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 10 Maret 2018

Warga Paccerakkang Nyatakan Sikap Dukung DIAmi di Pilwali Makassar

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Puluhan warga BukkangMata Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto - Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) di Pilwali Makassar 2018.

Hal itu dikatakan saat Indira Yusuf Ismail Dewan Pembina Tim Xena DIAmi melakukan silaturahim kepada warga setempat, Sabtu (10/3) pagi tadi.

Menurut Tokoh Masyarakat, Muh Amir, dibawah kepimpinan Walikota  Makassar (Danny Pomanto) 
warga sudah merasakan sentuhan hati pembangunan di wilayahnya terkhusus lorong- lorong.

"Bukti keberhasilan beliau dengan di terimanya lebih seratus penghargaan selama kepemimpinan Danny Pomanto di Kota Makassar. Bahkan dengan  kurung waktu baru 3 tahun.
Saya berharap memang perlu di lanjutkan 2 periode, supaya semua program bisa di nikmati masyarakat,"ujarnya.

Sementara itu, Ketua Adat
BukkangMata, Daeng Lannai menerangkan, melihat perkembangan Kota Makassar memang pada dasarnya berhasil. 

Buktinya inovasi yang dibuktikan Danny Pomanto selaku Wali Kota Makassar pantasnya dilanjutkan kedua kalinya. Sebab masih ada harus dibenahi kembali, dibalik prestasi yang telah diraih.

"Mariki sama-sama menenangkan DIAmi dan jangan biarkan Makassar mundur lagi. Itulah yang selalu katakan pada warga Paccerakkang, ingat janganki Golput, karena suara'ta menentukan masa depan Kota Makassar,"ungkapnya.

Terpisah, Dewan Pembina Tim Xena DIAmi, Indira Yusuf Ismail merasa terharuh atas dukungan warga Paccerakkang kepada pasangan DIAmi. Hal itu membuktikan masyarakat ingin program Danny Pomanto tetap dilanjutkan.

"Terima kasih atas doa dan dukungan warga di Paccerakkang. Saya berharap warga memilih nomor 2,"tuturnya.

Hadir pula dalam kegiatan Silaturahim itu, Komunitas Xena DIAmi, Bombardir, Salamander, Tokoh Masyarakat dan ibu Majelis Taklim. (*Iskandar Burhan)