MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 08 Maret 2018

Warga Tetap Antusias Walau Hujan Mengguyur, Danny: "Luar Biasa Bongayya"




(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Meskipun hujan lebat mengguyur, warga tetap setia menyambut kedatangan kandidat petahana, Mohammad Ramdhan Danny Pomanto, 
di Jalan Mangerangi, Kelurahan Bongayya, Kecamatan Tamalate, Kamis (08/03/2018).

Antusiasme warga meski tak sedikit yang basah kuyup karena hujan, membuat Danny terharu. Baginya, jika hujan saja tidak menjadi masalah, maka warga makin mendekati kemenangan bersama Danny-Indira (DIAmi).

"Luar biasa Bongayya, meski hujan lebat warga di sini rela basah-basah. Terima kasih para warga, komunitas-komunitas dan relawan, juga tokoh agama, atas sambutannya, inilah bentuk kekompakan kita dan ternyata Anda siap menang bersama DIAmi," ujar Danny.

Di kesempatan itu, ia menyampaikan, Kota Makassar saat ini sudah maju, tetapi masih butuh kesempurnaan. Olehnya, ia meminta restu dam dukungan kepada warga di Bongayya ini.

"Maka dari itu saya hadir untuk menyempurnakan program yang sudah ada maupun yang sedang dirancang. Sekarang ada Instagram, kita bisa laporkan aspirasi ta' di program ini," kata Danny.

Mengakhiri pidatonya, Danny mengingatkan seluruh warga agar tetap menjaga persaudaraan di Pilkada ini.

"Pertama jaga Makassar, dan persaudaraan kita, soal pilihan itu nomor dua. Mari kita ciptakan pilkada yang damai demi Makassar dua kali tambah baik lagi," pungkasnya.

Pada kegiatan silaturahmi dengan warga Bonggayya ini, hadir beberapa komunitas dan relawan yang setia terhadap kepemimpinan Danny Pomanto. Selain itu, juga hadir berbagai tokoh agama di Kelurahan Bongayya.

"Kami dari kelompok warga di Bongayya akan bersatu umtuk memenangkan beliau (Danny Pomanto-Indira Mulyasari) atau DIAmi di Pilwalkot Makassar, kami tidak akan mengkhianati beliau, karena sudah memajukan Makassar lebih baik," ungkap salah seorang tokoh masyarakat Bongayya, Jumain (45).* (Iskandar Burhan)