MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 02 Juni 2018

Di Acara Buka Puasa Bersama, Andi Jamarro Beberkan Keinginannya untuk Maju di Pileg Nanti

foto: Fatahiilah Mansur   

smartcitymakassat.com - Makassar - Andi Jamarro Dulung menggelar acara buka puasa bersama di kediamannya jalan Mapala VII kompleks Pemda, blok E. 27 nomor 19 Makassar.

Menurut Andi Jamarro Dulung (AJD) kegiatan ini adalah buka puasa bersama dengan orang-orang terdekatnya dimana dirinya pernah melewati jejak-jejak komunitas tersebut.

"Kegiatan ini saya adakan dimana saya pernah lewati jejak-jejaknya seperti Keluarga Kerukunan Soppeng (KKS). Saya juga mengundang PMII karena saya pernah menjadi Ketua Cabang, IPNU, saya juga mengundang GP Anshor karena saya pernah menjadi tim Banzer Nasional dan juga IKA Alumni UNM, karena saya juga pernah menjadi Ketua senat," ujar Puang Jamarro sapaan Andi Jamarro Dulung saat di konfirmasi media, Sabtu, (2/6/2018).

Saat ditanya apakah dirinya akan maju di Pileg nanti? Dia menjawab, "Insya Allah saya akan maju di Caleg 2019 nanti, soal partai yang mengusung, maaf.. Saya belum bisa beri tahu itu masih rahasia", candanya.

Lebih lanjut Puang Jamarro mengatakan, dirinya akan maju di Pileg 2019 Dapil 2 pusat mengenai partai yang mengusung masih dirahasiakan.

"Saya berharap dengan kegiatan ini, jaga silaturahim kita mendekatkan persaudaraan dikomunitas-komunitas yang pernah saya berinteraksi dengan 6 komunitas tersebut dan hanya melalui WA Alhamdulillah yang hadir ada 500an," pungkasnya. (Fatahillah Mansur)