MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 24 Juni 2018

IDI Makassar Gelar Halal Bihalal

foto: istimewa 

smartcitymakassar.com - Makassar - Seluruh Dokter umum dan Dokter spesialisis yang tergabung dalam ikatan dokter indonesia kota makassar kompak kumpul di Graha IDI jalan boulevard,  bukan karena ada operasi , bakti sosial atau visite pasien namun dokter se makassar ini halal bi halal, Sabtu (23/6/2018).

Hadir dalam halal bi halal Ikatan Dokter Indonesia kota Makassar seluruh pengurus serta anggota IDI yang mengangkat tema " Dengan Semangat Idul Fitri Kita Tingkatkan Ukhuwah dalam Lingkup Kesehatan" ujar dokter Siswanto Wahab sp. KK ketua Ikatan Dokter Indonesia kota Makassar.

Dokter Azizah Anoez Sp. M ketua panitia halal bi halal mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian amaliah ramadhan yang merupakan kepedulian pengurus ikatan Dokter indonesia cabang kota makassar baik secara internal mengingat jasa para guru serta warga tidak mampu .

Dokter Wachyudi Muchsin humas ikatan dokter indonesia kota makassar halal bi halal kali ini juga sebagai ajang kordinasi berbagai persoalan kesehatan warga makassar karena memang IDI hadir sebagai organisasi himpunan para dokter di berbagai dinamika starata hidup warga pungkas dokter Yudi. (**Iskandar Burhan)