MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 16 Juni 2018

Jumat Mendatang, Kampanye Akbar Prof Andalan Bakal Digelar di Gedung CCC Tanjung Bunga


Prof Nurdin Abdullah, saat di wawancara oleh media di rumah pemenangan Prof-Andalan jalan Haji Bau Makassar. foto Fatahillah Mansur    

smartcitymakassar.com - MAKASSAR - Kampanye Akbar dari pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan) rencananya akan digelar di Gedung Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, pada Jum'at, (22/6/2018) mendatang.

Kampanye akbar dari pasangan nomor urut 3 ini rencananya  akan dikemas dalam bentuk Tabligh Akbar dengan mengundang seluruh partai pengusung, tim, relawan dan simpatisan Prof Andalan di 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel.

"Kampanye akbar nanti kita kemas dalam Tabligh Akbar. Jadi lebih menyejukkan lagi untuk kita semua," ujar Nurdin Abdullah ketika ditemui di posko perjuangan. Jalan Haji Bau Makassar. Sabtu, (16/6/2018).

Menurut Bupati Bantaeng dua periode itu, alasan menggelar kampanye yang dikemas dalam bentuk Tabligh Akbar agar suasanan dalam bersosialisasi nantinya para tim dan realwan bisa kondusif.

Apalagi, lanjut Nurdin Abdullah, para pimpinan partai pengusung rencananya akan diundang seperti ketua umum PDIP Megawati Soekarno Putri dan pimpinan parpol pengusung lainnya seperti PKS, PAN dan partai pendukung PSI.

"Kita baru bicarakan soal kehadiran ibu Mega dan pak Tjahjo Kumolo, karena mereka kan, pimpinan partai PDIP. Dan masing-masing partai pengusung juga mencoba untuk melakukan komunikasi ke pimpinan mereka," ungkap Nurdin Abdullah. (Fatahillah Mansur)