MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 16 Juni 2018

Open House Prof Andalan, Warga Terlihat Sangat Antusias


Liestiaty Fachruddin bersama Prof Nurdin Abdullah saat hadir di acara open House di rumah pemenangan jalan Haji Bau Makassar, foto Fatahillah Mansur  

smartcitymakassar.com - Makassar - Open House Prof-Andalan yang digelar di jalan Haji Bau Makassar dipenuhi warga yang antusias menanti kedatangan calon gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah yang hadir langsung di Rumah Pemenangan jalan Haji Bau Makassar. Sabtu, (16/6/2018).

Menurut Liestiaty Fachruddin, istri Prof Nurdin Abdullah, acara ini adalah silaturahmi bersama dengan para relawan, simpatisan dan tim pemenangan Prof-Andalan dan warga.

"Dari pada pak Prof yang mendatangi satu-satu relawan, jadi pak Prof mengumpulkan para relawan, simpatisan, dan tim pemenangan dan warga untuk gabung ke rumah pemenangan agar mengefisienkan waktu pak prof. Mengingat agenda pak prof sangat padat, kita satukan suara di rumah pemenangan Prof-Andalan," jelas bunda Lies sapaan akrab Liestiaty Fachruddin.

Lebih lanjut bunda Lies menuturkan bahwa, ternyata yang hadir bukan hanya dari tim Prof-Andalan sendiri tapi, keluarga juga datang di sini, bahkan keluarga yang di Bantaeng, Takalar juga hadir.

"Mengingat pilgub ini sisa 1-2 minggu lagi, semoga kita diberikan pemimpin yang amanah untuk memimpin sulsel kedepannya," harap Lies. (Fatahillah Mansur)