MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 18 Juli 2018

Ketua Tim Pemenangan Golkar Sinjai Siap Raup Suara di Dapil 5 Sulsel




foto: istimewa

smartcitymakassar.com - Makassar - Koordinator tim pemenangan Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Selatan di Kabupaten Sinjai, Irwan Kurniawan siap menangkan partainya di Dapil 5 Sulsel.


Irwan Kurniawan mengungkapkan, dengan majunya menjadi Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulsel dapil Bulukumba, Sinjai, maka ia siap mati-matian meraup suara banyak untuk memenangkan partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Iya, Insya Allah saya akan mati-matian menangkan Golkar di dapil saya (Dapil 5 Bulukumba, Sinjai)," Singkat Irwan Kurniawan saat ditemui di salah satu warkop di Makassar, Senin (16/7/2018) sore.

Selain itu, Irwan Kurniawan juga mengungkapkan bahwa, jika terpilih, dia akan membawa isu soal pembangunan untuk diperjuangkan di parlemen.

"Saya akan perjuangkan hak-hak masyarakat Sulawesi Selatan, utamanya di daerah-daerah yang saat ini masih dianggap daerah tertinggal," ungkap Irwan Kurniawan.

Sekedar diketahui, Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Selatan akan mendaftarkan Bacalegnya, di KPU Sulsel besok, Selasa (17/7/2018). (Fatahillah Mansur)