MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 08 Juli 2018

Pupuk Kebersamaan, Plt Camat Tamalate Akrab Bakar Ikan Bersama Masyarakat

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Puluhan tokoh masyarakat dan ketua RT-RW kelurahan Mannuruki tadi pagi mendatangi kantor kelurahan Bontoduri kecamatan Tamalate, Minggu (08/07/2018).

Ternyata kehadiran mereka ini bukan untuk melakukan demonstrasi, mereka mengadakan acara bakar ikan dan santap siang bersama untuk menjalin kebersamaan antara tokoh masyarakat dan pemerintah kelurahan dan kecamatan. 

Acara juga dihadiri oleh pelaksana tugas camat Tamalate Fahyuddin Yusuf, lurah Mannuruki Ari Fadli, ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Mannuruki Ishak Makkarannu. 

Pelaksana tugas camat Tamalate Fahyuddin Yusuf menjelaskan, kehadirannya pada acara tersebut bertujuan untuk memupuk kebersamaan antara masyarakat dan pemerintah, agar terjalin rasa kekeluargaan, serta tidak ada sekat didalamnya, urai Fahyuddin.

"Ketua RT-RW, tokoh masyarakat, dan ketua LPM merupakan mitra kerja kita di lapangan. Kita saling membutuhkan dan kami akan terus jalin kemitraan itu," kata Fahyuddin. 

“Tentunya, ini suatu anugrah dari Allah SWT karena pada saat ini kita masih di berikan kesehatan, dan kesempatan sehinggah kita dapat berkumpul dan santap siang bersama tokoh masyarakat," tutupnya. (**Iskandar Burhan)