MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 16 Juli 2018

Wagub Sulsel Terpilih Andi Sudirman Sulaiman Pilih Nobar di Warkop


foto: Fatahillah Mansur  

smartcitymakassar.com - Makassar - Pertandingan final Piala Dunia antara Perancis vs Kroasia yang digelar di Stadium Luzhniki, Moskow, Rusia. Minggu, (15/7/2018). demikian menyedot perhatian masyarakat pencinta bola dunia. 

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan terpilih Andi Sudirman Sulaiman yang dikenal merupakan pencinta bola ini ikut menikmati acara nonton bareng partai puncak turnamen sepak bola dunia ini.

Berbeda dengan pada umumnya pejabat yang melakukan nobar di hotel-hotel, Wagub terpilih Andi Sudirman memilih nobar di warung kopi. Hal ini disampaikan Rusli Kapten Timnass 09, komuntas alumni Fakultas Teknik Unhas dimana Andi Sudirman pernah melakoni pendidikan perguruan tingginya.

"Kami nobar sama teman-teman alumni kampus bersama Andi Sudirman Sulaiman yang juga wagub terpilih, di warkop Stamplaz. makanya saya tidak nobar di hotel-hotel atau di tempat yang mewah cukup yang sederhana saja," ungkap Kaptem Timnas 09 Rusli saat ditemui di warkop Stamplaz, jalan Pandang Raya, Makassar. Minggu, (15/7/2018).

Saat ditanya tim yang didukung atau dijagokan ? Culli menuturkan, dirinya dan wagub lebih mendukung Kroasia. Karena, Kroasia ini tidak pernah diprediksi sebelumnya. (Fatahillah Mansur)