MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 03 Agustus 2018

Kebakaran di Pannampu, Plt Camat Tallo Sampaikan Keprihatinan

foto: istimewa  

Smartcitymakassar.com --Makassar- Pasca musibah kebakaran yang menimpa warga di Jln Indah Raya Kelurahan Pannampu, Plt Camat Tallo, Benyamin B Turupadang, menyampaikan keprihatinan terhadap korban kebakaran pada Kamis (2/8/2018) sekitar pukul 20.00 Wita malam.

Plt Camat Tallo Benyamin B Turupadang, mengunjungi langsung lokasi kebakaran, Jumat (3/8/2018), dengan melihat langsung 7 rumah yang hangus habis dilalap sijago merah, 3 rumah rusak parah, dengan jumlah 74 jiwa dari 16 Kepala Keluarga (KK).

"Semalam saya sudah mengunjungi lokasi kebakaran, hari ini kami dari pemerintah Kecamatan Tallo mendirikan posko induk untuk pendistribusian bantuan korban kebakaran sekaligus menyalurkan bantuan dari pemerintah Kecamatan Tallo," kata Benyamin B.

"Pemerintah Kecamatan Tallo sudah melakukan koordinasi dinas terkait untuk penyaluran bantuan lainnya untuk korban kebakaran," ucapnya lagi.

"Kami pemerintah Kecamatan Tallo, turut berduka atas musibah yang menimpa warga, kami tidak henti-hentinya terus mengingatkan kepada warga agar bersama-sama mencegah kebakaran, agar seluruh penyebab kebakaran mari bersama-sama kita cegah, saya juga berterimakasih partisipasi warga sekitar yang membantu korban kebakaran," himbaunya.** (Hms/Iskandar Burhan)