MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 01 Agustus 2018

Meriahkan HUT PDAM ke 94, IWO Sulsel Siap Ikuti Futsal Executive PDAM

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulsel ikut berpartisipasi dalam memeriahkan hari ulang tahun PDAM kota Makassar ke 94 tahun.

Sesuai rangkaian HUT PDAM kota Makassar, yang akan menyelenggarakan pertandingan futsal, IWO Sulsel sebagai organisasi profesi turut terlibat.

Sesuai undangan PDAM, IWO Sulsel ikut dalam kompetesi futsal yang juga akan diikuti Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang juga merupakan owner PDAM. 

Acara ini dikemas dengan sebutan Exebition Futsal Executive dengan syarat pemain berumur 40 tahun keatas. Adapun jadwalnya, pada 4 Agustus 2018, pukul 19.00 sampai selesai bertempat di lapangan Futsal 'Terapung' di Anjungan Pantai Losari.

"Adapun yang akan mengikuti 4 tim yakni (tim) Pemkot Makassar, PDAM kota Makassar, IWO Sulsel dan tim BTN," kata Asdar Ali, Ketua Panitia HUT ke 94 PDAM Makassar. 

Terkait hal itu, jajaran pengurus wilayah (PW) IWO Sulsel, menyambut baik kegiatan ini guna menambah silaturahmi antar instansi dan media.

"Kita siap menyukseskan HUT (PDAM). Beberapa pemain kita sudah siapkan untuk ikut di futsal nanti. Seperti para anggota dewan etik IWO Sulsel," kata Ketua IWO Sulsel, Zulkifli Thahir usai rapat di sekretariat IWO di Jl Maccini Sawah, Selasa (1/8/2018). (**Iskandar Burhan)