MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 06 September 2018

Kunjungi New Makassar Mall, Ini Harapan Sekda Naisyah



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Hj Naisyah Azikin, mengunjungi para pedagang yang berjualan di lantai ll New Makassar Mall, Kamis (06/09/2018).


Di tempat tersebut, Naisyah nampak menyambangi dan menyapa para pedagang yang terlihat sudah menempati los untuk berdagang. Los mereka juga sudah dipenuhi oleh barang dagangan.

Nasir, salah seorang pedagang sarung yang ditemui Sekda Makassar ini, mengatakan, sejak dirinya berjualan selama dua tahun di dalam gedung, jarang ada pembeli memasuki gedung New Makassar Mall. Tapi pasca direlokasi, sudah nampak ramai.

"Selama dua tahun kami berjualan di sini, sangat sepi dengan pembeli. Tapi dua hari ini, pasca relokasi, nampak mulai ramai dikunjungi pembeli, apalagi para pedagang yang berjualan di luar sudah ramai-ramai masuk ke gedung New Makassar Mall," ucapnya.

Naisyah berharap, dengan adanya relokasi ini para pedagang bisa kembali menjadikan ikon pasar sentral sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Kawasan Indonesia Timur.

"Sejak dahulu Pasar Sentral terkenal sebagai pusat perbelajaan di Indonesia Timur. Itu yang kita inginkan, yakni mengembalikan kejayaan pasar sentral sebagai ikon Kota Makassar sebagai pusat perekonomian bersih dan tertata dengan rapi," pungkasnya.** (Iskandar Burhan)