MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 31 Desember 2015

Kaleidoskop 2015: Ratusan Ribu Warga Banjiri Jalan Sehat HUT Makassar ke-408



smartcitymakassar.com –MAKASSAR- Ratusan ribu warga tumpah ruah dalam acara Jalan Sehat Hari Jadi Kota Makassar ke 408, Minggu 1- November 2015. Sejak pukul 05.30 Wita, lautan warga kota Makassar dari berbagai penjuru telah memadati lokasi jalan sehat di Lapangan Karebosi dan sepanjang jalan Sudiman  Makassar.

Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo dan Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto hadir dalam acara ini. Turut bersama di antara ribuan warga yang terlihat sangat antusias adalah mantan Wali Kota Makassar, Malik B. Masri serta Andi Herry Iskandar, Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, Sekertaris Daerah kota Makassar selalu Ketua Pelaksana, Ibrahim Saleh, Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, Ketua DPRD kota Makassar, Farouk M. Betta, dan Ketua DPRD Provinsi Sulsel, M. Roem.

Jalan Sehat dalam rangka menyambut HUT Makassar ke-408 ini memang terbilang sangat sukses. Antusiasme warga kota Makassar dalam memperingati hari jadi kotanya terlihat sangat tinggi. *(Iskandar Burhan)