MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 19 Desember 2015

Dispenda Makassar Beri Penghargaan pada Wajib Pajak, Camat dan Lurah



smartcitymakassar.com –MAKASSAR- Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Makassar melakukan terobosan dengan memberi penghargaan pada Camat. Lurah dan wajib pajak yang berprestasi. Kali ini ada 22 Wajib Pajak yang mendapat pernghargaan tersebut dengan 3 kategori yakni, taat pajak, kategori tren peningkatan peningkatan pembayaran serta kategori yang cukup besar pada Pemkot Makassar.Sedangkan penghargaan yang diberikan pada Camat dan Lurah terdiri dari 7 Camat dan 101 Lurah

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto pada acara Malam Pemberian Penghargaan pada Wajib Pajak Berprestasi Tahun 2015 serta Penghargaan pada Camat dan Lurah yang mencapai Target PBB-P2 per 30 september 2015 di Makassar Golden Hotel, Kamis (17/12) lalu.

Dalam kesmpatan tersebut, Wali Kota Makassar menyampaikan apresiasinya kepada Camat, Lurah serta seluruh wajib pajak yang telah membantu Dispenda dalam pencapaian target sebelum jatuh tempo. “Saya ucapkan terimakasih pada Camat, Lurah serta seluruh wajib pajak yang berkat bantuan serta kerja cerdasnya, kita berhasil melampaui target 2015, yakni Rp. 129 miliar dari target Rp. 122 miliar”, puji Wali Kota Makassar.


Mereka yang diberi pengharjaan tersebut antara lain, Hotel Hotel Fave, Hotel Ibis, Hotel Grand Clarion, PT. GMTDC, Time Zone Bioskop XXI, Kios Sentosa, RM. Segar, RM Lae-Lae, KFC Ratulangi, PT. Jarum dan lain-lain. Sedang pada camat dan lurah, perhargaan itu antara lain jatuh pada Camat Ujung Pandang dan Lurah Kodingaren* (Iskandar Burhan)