MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 05 Januari 2016

Satpol PP Makassar Buka Lowongan Kerja di Awal Februari 2016



smartcitymakassar.com –MAKASSAR- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar akan mengadakan rekruitmen untuk penegak  penegak Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Wali Kota (Perwali) Kota Makassar.

Menurut Kasat Pol PP Makassar, Iman Hud sekitar 300 personil anggota yang rencananya akan direkrut sebagai bagian dari peningkatan keamanan dan pengawasan kota. “Kami mencari lulusan SMA, baik pria maupun wanita dengan syarat-syarat tertentu” katanya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa persyaratan tersebut antara lain, untuk pria memiliki tinggi badan minimal 165 cm, sedang wanita minimal 160 cm. Tidak hanya itu, setiap calon harus melengkapi diri dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) serta Surat Kesehatan Bebas Narkoba.


Bagi warga Makassar yang berminat dan ingin bergabung bisa membawa langsung lamarannya ke kantor Satpol PP Makassar, jalan Balaikota Makassar. Sampai saat ini, Satpol PP Makassar memiliki anggota sebanyak 497 yang menyebar di berbagai kantor kecamatan dan dinas serta sebanyak 150 personil yang merupakan tim operasional.* (Iskandar Burhan)