MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 16 Agustus 2016

LISA Ingatkan Peserta Jambore Nasional Cibubur 2016 Agar Jaga Kebersihan

Sumber Foto: Humas Pemerintah Kota Makassar, 2016

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Program Kota Makassar Lihat Sampah Ambil (LISA) tidak hanya pesan menjaga kebersihan di Kota Makassar. Di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, tempat berlangsungnya Jambore Nasional (Jamnas) ke-X, dari 14-21 Agustus 2016, LISA juga mengingatkan peserta Jambore agar menjaga kebersihan.

Selain di sepanjang jalan kompleks perkemahan Pramuka Cibubur, di dalam kompleks perkemahan pun, tempat berkemah masing-masing kontingen, ada LISA. Oleh Panitia Jamnas, banner LISA dipasang untuk ingatkan seluruh kontingen agar betul-betul menjaga kebersihan Komplek Perkemahan.

Hal ini membuat Ketua Kwarcab Kota Makassar, Ibrahim Saleh, beserta kontingen Pramuka Makassar nampak tersenyum dan bangga. Menurut Ibrahim Saleh, hal tersebut merupakan suatu kehormatan besar dimana 'tagline' LISA, program Kota Makassar, terpajang di sepanjang jalan memasuki perkemahan.

"Ini merupakan suatu kepercayaan dan  kehormatan besar khususnya bagi Pemerintah Kota Makassar, pihak panitia jamnas telah memasang banner tersebut," ujar Ibrahim Saleh.

Tim Teknis dan Pendukung kontingen Pramuka, Anand Pangerang, mengatakan kondisi ini memberikan semangat bagi kontingen Pramuka Makassar sebagai ujung tombak dalam memgajak peserta dari daerah lain agar menjaga kebersihan lingkungan perkemahannya.* (Muh. Yushar M.)