MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 24 April 2017

Danny Resmikan Sekretariat Garda Nusantara Sulsel


(Foto: Iskandar Burhan / SmartCityMakassar.com Online News®, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto meresmikan sekretariat Organisasi masyarakat (Ormas) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Garda Nusantara Sulawesi Selatan, di Jalan Serigala, Makassar, pada Sabtu (22/04/2017).

Danny Pomanto memberi apresiasi terhadap ormas dan tokoh masyarakat yang menginginkan Makassar untuk lebih baik lagi yang diungkapkan dalam beragam bentuk dukungan; apakah dalam bentuk pernyataan tertulis maupun lisan, pembangunan posko-posko, maupun dalam bentuk KTP.

Menurutnya, hal tersebut adalah bagian fenomena dimana masyarakat inginkan progress pembangunan dapat terjaga ataupun pembangunan dapat berjalan secara sempurna.

"Bagaimana mereka tidak ingin Makassar mundur lagi, mereka ingin maju terus dan mereka ingin Makassar dua kali tambah baik," kata Danny.

Sementara itu, Ketua DPD Garda Nusantara Sulsel, Andi Bakti Djufri, menyatakan sikap jika Garda Nusantara siap mengawal pemerintahan Danny Pomanto sampai di Pilwali 2018 nanti.

"Pernyataan sikap ini bukan mengada-ada. Kita telah mengambil keputusan dengan penuh pertimbangan, kemajuan Kota Makassar cukup menjadi alasan kami dalam mengambil keputusan untuk mengawal beliau. Dan secara organisasi, Danny Pomanto adalah Ketua Dewan Pembina dan itu harga mati buat Garda Nusantara,“ tegas Andi Bukti Djufri.* (Iskandar Burhan)