MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 26 April 2017

Konselor AS Puji Prestasi Danny




(Foto: Bagian Humas Pemkot Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Konsulat Jenderal (Konjen) Amerika Serikat (AS) di Surabaya memuji prestasi pemerintahan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto.


Pujian diberikan terkait keberhasilan Makassar meraih piagam dan penghargaan Kota dengan Kinerja Terbaik atau Tertinggi berdasarkan EPPD (Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah) Tahun 2016 terhadap LPPD (Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah) Tahun 2016 yang dilakukan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI dan BPKP.

Heather C Variava, Konjen AS di Surabaya, sampaikan pujian tersebut saat berada di Stand Pameran Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar usai penyerahan penghargaan oleh Menteri Kordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) RI Wiranto mewakili Presiden RI Joko Widodo di Alun-Alun Sidoarjo, Selasa , 25 April 2017.

"Selama ini Makassar dikenal sebagai Smart City. Penghargaan tadi menambah satu predikat bagi Makassar sebagai kota dengan kinerja terbaik atau tertinggi," kata Konselor Variava.

Saat di Stand Pameran Pemkot Makassar, Konselor Variava menyaksikan sejumlah program Pemkot Makassar di bidang kesehatan, pendidikan, transportasi, pemberdayaan masyarakat, dan lingkungan hidup.

Ia juga menyampaikan selamat dan apresiasinya terhadap prestasi Danny Pomanto yang sebagai Wali Kota sukses mengantarkan Makassar meraih penghargaan bergengsi tingkat nasional di bidang penyelenggaraan pemerintahan daerah.* (Ade Ismar Gobel / Iskandar Burhan)