MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 11 Mei 2017

Kadis Fathur dan Legislator Hasanuddin Leo Sentuh Hati Warga Rusunawa Lette

Foto: Humas DP-KP

smartcitymakassar.com - Makassar - Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DP-KP) Kota Makassar, Fathur Rahim bersama Anggota DPRD Makassar dari Fraksi PAN, Hasanuddin Leo berikan sentuhan hati kepada warga Rusunawa Lette, Kecamatan mariso, sore tadi, kamis (11/5/17).

Gerakan sentuhan hati yang dilakukan Legislatif dan Eksekutif di Rusunawa Lette yang di hadiri sejumlah tokoh masyarakat dan warga rusunawa, dalam rangka mengajak warga Rusunawa untuk ikut menjadi garda terdepan dalam menyukseskan seluruh program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar sekaligus mendengar aspirasi warga Rusunawa.

"Gerakan ini adalah sebagai gerakan sentuh hati bagi warga, dalam mengajak menyukseskan program Pemkot Makassar, misalnya ikut menjaga kebersihan, kemudian ikut menata lingkungan Rusunawa, dengan bekerja sama semua pihak yang terkait didalamnya, kemudian sekaligus mendengar aspirasi warga Rusunawa" tutur Kadis DP-KP Fathur Rahim.

"Melalui sentuhan hati ini juga kami mewakili DPRD Makassar bersama Dinas DP - KP, selain mengajak warga Rusunawa untuk turut serta menyukseskan program pemkot, sekaligus mendengar apa yang menjadi asiprasi warga Rusunawa",ucap Fathur Rahim.

Sementara itu, Anggota Dewan Kota Makassar dari fraksi PAN, Hasanuddin Leo dalam sentuhan hati ini juga mendengar langsung apa yang menjadi aspirasi warga rusunawa

Lanjut Hasanuddin Leo, tentu masih ada persoalan yang harus kita benahi, olehnya kami di DPRD dan Pemkot akan terus berusaha, bagaimana warga Rusunawa bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal.

"Kami (DPRD) bersama Pemkot berupaya untuk memberikan yang terbaik buat warga Rusunawa dan secara umum warga Kota Makassar, olehnya melalui Sentuhan hati ini kita akan berupaya bagaimana peran DPRD, Pemerintah dan warga Rusunawa bisa bersama - sama dalam membangun Kota Makassar Dua Kali Tambah Baik ", Tutup Hasanuddin Leo.(*Iskandar Burhan)