MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 15 Mei 2017

Pengurus PKK Kelurahan Bangkala Bersilaturahmi ke Ketua TP PKK Makassar



(Foto: Istimewa)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Pengurus PKK Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, dalam rangka silaturahmi, kunjungi Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail, di Rumah Jabatan Walikota Makassar, Minggu (14/05/2017).


Di samping bersilaturahmi, Pengurus PKK Bangkala juga perkenalkan kelompok senam dari Kelurahan Bangkala, sekaligus melakukan sharing program untuk kaum ibu yang ada di Kelurahan Bangkala.

Dalam kesempatan itu, Indira memberikan apreasiasi terhadap niat baik warga Bangkala tersebut. "Saya pikir apa yang menjadi keinginan para warga Bangkala untuk ikut serta menjadi aktor dalam menyukseskan program pemerintah, tentu, kami sangat mengapresiasi niat baik warga Bangkala," kata Indira.

Dalam pertemuan tersebut, Indira juga memberikan motivasi untuk terus bekerja dan berkoordinasi dengan pemerintah, mulai dari tingkat kelurahan hingga kecamatan.

"Keberhasilan pemerintah indikatornya ada pada warga. Jika warganya aktif maka pemerintahan harus lebih aktif lagi men-support dan mensosialisasikan seluruh program pemerintah," kata Indira.

"Apalagi kaum ibu, dari berbagai program yang berbasis lorong, peran kaum ibulah yang sangat penting, misalnya, Longgar, penataan sampai keperawatan tanamannya, bahkan sampai ke program Jagai Ana'ta," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua LPM H. Haris Ruppa yang mewakili Kelurahan Bangkala  mengundang Ketua TP PKK Kota Makassar untuk hadir di kegiatan Senam Sehat yang akan di laksanakan oleh Kelompok Senam PKK Kelurahan Bangkala.* (Iskandar Burhan)