MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 04 September 2017

Apresiasi Capaian Kota Makassar, Dg. Sitaba: Ini Bukti Kerja Nyata




(Foto: Istimewa)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Muhammad Basyir Dg. Sitaba, salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Tamangapa, memberi apresiasi terhadap capaian Kota Makassar di bawah kepemimpinan Wali Kota Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto.


Hal tersebut disampaikan Dg. Sitaba saat menyambut Danny di acara penyerahan sapi kurban dari Komunitas Makassar Bersih (Kombes) kepada warga kampung kajang, pada Minggu (03/09/2017).

Menurut Dg. Sitaba, program-program yang telah dicanangkan Danny memberikan kemajuan yang sangat pesat bagi Kota Makassar.

"Ini merupakan satu bukti kerja nyata," jelasnya.

Dg. Sitaba menambahkan, tidak hanya program berbasis lorong, program berbasis religius dan mental juga menjadi salah satu fokus Wali Kota Makassar, seperti Gerakan Salat Subuh Berjamaah (GSSB), pengajian lorong.

"Dan hebatnya lagi, program pembinaan mental bagi anak-anak kita juga dikemas dalam sebuah program yang disebut 'Jagai Ana’tta'," ungkapnya.

Dengan program-program tersebut, Dg. Sitaba yakin Makassar membutuhkan pemimpin seperti Danny. Pemimpin yang, "mampu membingkai program dalam sebuah strategi dalam memajukan Kota Makassar," ucap Dg. Sitaba.* (MDP/Iskandar Burhan)