MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 03 September 2017

IKA SMA Negeri 11 Makassar Angkatan 1992 Gelar Halal Bi Halal dan Reuni Perak

Foto: Istimewa    

smartcitymakassar.com - Makassar - Halal Bi Halal IKA SMA Negeri 11  yang dirangkaikan dengan Reuni Perak 25 Tahun Angkatan 1992  digelar di Hotel Maxi One, Sabtu (2/9/2017)

Tema reuni perak 25 tahun angkatan 1992 adalah cerita "Lama Bersemi Kembali" yang dikemas  dalam berbagai acara games dan ramah tamah temu kangen alumninya yang  datang dari berbagai pelosok indonesia.

Ketua IKA  92 A. Masalinri mengatakan Halal Bi Halal dan temu yang digelar tidak hanya sekedar pertemuan biasa. tetapi merupakan ajang pertemuan melepas kangen, karena selama 25 tahun tidak pernah berkomunikasi.

"Puji syukur hari ini kita telah dipertemukan dalam acara reuni perak sebagai ajang temu kangen karena selama 25 tak ketemu," ucapnya

Perwakilan guru  SMAN 11 yang hadir yaitu wakil kepala sekolah Dra. Fatahuddin  Paduai MPd yang pada  tahun 1992 sebagai Wali kelas Sos 1 dalam sambutannya mengatakan, sangat apresiasi dengan acara reuni perak yang digelar karena alumni angkatan 92 masih mengingat dan peduli terhadap sekolahnya.

"Pihak sekolah sangat apresiasi dengan diselenggarakannya acara reuni perak, tentunya bukan hanya sekedar pertemuan biasa, tetapi juga pertemuan  peduli terhadap kemajuan  kedepan SMAN 11 dan ini menandakan bahwa alumni angkatan 92 mempunyai kepedulian dengan sekolahnya," jelasnya

Acara dirangkaikan dengan  pelaksanaan pemilihan ketua IKA SMAN 11 dan kembali Andi Masalinri terpilih sebagai ketua sedangkan  wakil ketuanya Armin Paera secara aklamasi sebagai Ketua kepengurusan IKA 92  periode 2017 - 2020.

Acara Reuni perak dihadiri lebih seratus alumni angkatan 1992  dan diwarnai dengan berbagai acara ramah tamah, penyerahan bingkisan serta games tanya jawab.(Dayat/Iskandar Burhan)