MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 20 November 2017

Silaturahmi di Lagoari Wajo, Andi Sudirman Sulaiman Terima Unek-Unek Kelompok Tani



(Foto: Fatahillah Mansur / SmartCityMakassar.com®, 2017)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Calon Wakil Gubernur (cawagub) Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman bersilaturahmi ke Kelompok Tani Lettu 1 dan kelompok Tani Baru, Desa Lagoari Kecamatan Takkalalla Kabupaten Wajo, Senin (20/11/2017).


Dalam suasana yang penuh keakraban, Andi Sudirman Sulaiman lebih banyak mendengar serta menyimak unek-unek warga yang disampaikan secara spontan. Diantaranya adalah pasokan air bersih bagi warga yang bertani.

Walaupun terkendala oleh kurangnya pasokan air bersih, warga animo kerja mereka tetap tinggi. Pasokan air selama ini, tutur Sulaiman yang adalah Ketua Kelompok Tani Baru, bertumpu pada air hujan.

Menyambut unek-unek tersebut, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan terima kasih sudah dipercaya untuk mendengarnya. Dalam kesempatan itu, cawagub dari pasangan Prof Andalan ini mengatakan bahwa tidak akan memberi janji.

Namun, jika diberi kesempatan Andi Sudirma Sulaiman akan berusaha memberikan yang terbaik untuk warga dan para kelompok tani yang ada di Kabupaten Wajo.* (Fatahillah Mansur)