MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 18 Juni 2018

Danny Hadiri Open House JK di Makassar

foto: istimewa 

smartcitymakassar.com - Makassar - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto  menghadiri open house di kediaman pribadi Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, Jalan Haji Bau, Makassar, Minggu (17/6/2018). 

Dalam kunjungan tersebut, Danny juga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1439 Hijriah. 

"Saya ucapkan selamat hari raya Idul Fitri, minal aidzin walfaidzin," katanya. 

Danny menjelaskan, Ramadan seharusnya dijadikan pembelajaran untuk bisa menghargai satu sama lain. 

"Bulan Ramadan ibarat pesantren bagi kaum muslimin dan muslimah. Sebulan penuh kita belajar meningkatkan derajat ketakwaan, dan merendahkan hati sehingga di hari yang fitri ini kita bisa saling menghargai, dan bisa saling menghormati," jelasnya. 

Danny mengahdiri open house Wapres JK mengenakan kemeja batik dipadu celana hitam. Selain Wali Kota Danny, banyak tetamu VIP lainnya yang hadir, diantaranya Asisten I Pemprov Sulsel Andi Herry Iskandar, dan Rektor Unhas Periode 2006 - 2014 Prof Dr Idrus A Paturusi SpBO. 

Selama mengahadiri open house, Danny banyak berbincang dengan Wapres JK. Ia juga berfoto bersama Wapres JK, dan CEO PSM Munafri Arifuddin. Ketiganya terlihat tersenyum saat fotografer mengabadikan moment itu.  

Beberapa tetamu yang memperhatikan, ikut tersenyum bahkan tertawa lepas menyaksikan Danny - JK - Munafri berfoto sambil salam komando. (**Iskandar Burhan)