MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 24 Juni 2018

Gelaran Halalbihalal Pemkot Makassar Trending Topic di Twitter




(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Kegiatan Halalbihalal Pemerintah Kota Makassar di Gedung CCC mendapat perhatian banyak netizen. Khusus untuk Twitter, pertemuan yang dihadiri 15 ribu undangan ini menempati posisi kedua trending topic nasional.


Gelaran dengan tagar #15000HalalBiHalalMakassar berada di bawah tagar #JohnWenpiHabelUntukPapua.

"Tetap kompak dan sukses buat Makassar," kicau akun @tia_alzahira, Minggu 24 Juni 2018.

Halalbihalal Pemkot Makassar dihadiri 6.000 Ketua RT/RW, ribuan Penasehat Wali Kota, Pengurus LPM, tokoh masyarakat, dan pimpinan SKPD se-Kota Makassar. Hadir juga sejumlah pimpinan partai di Kota Makassar.

Di samping, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi merajut kebersamaan bagi seluruh jajaran Pemkot Makassar, juga menjadi penyemangat agar ke depan capaian yang baik terus ditorehkan.

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas antusias yang tinggi dari undangan. Diperkirakan 15 ribu tamu hadir dalam Halalbihalal ini.

"Alhamdulillah, Halalbihalal kembali mempertemukan kita semua, setelah sebulan penuh berjuang menjalankan ibadah puasa. Halalbihalal ini merekatkan yang renggang, menjaga fitrah dan kesucian kita setelah lebaran, bagai selembar kertas kosong yang bersih," ujar Wali Kota Danny.* (Iskandar Burhan)