MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 18 Juni 2018

Rayakan Ulang Tahun, Ini Pesan Liestaty Fachruddin


Liestiaty Fachruddin saat mendapat surprise dari Walprinya di hari ulang tahunnya yang ke - 54, foto:Fatahillah Mansur   

smartcitymakassar.com - Makassar - Istri Calon Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah, Liestaty Fachruddin merayakan hari ulang tahunnya di kediaman pribadinya, di Perumahan Dosen (Perdos) Unhas, Jalan Perintis kemerdekaan, Makassar. Minggu, (17/6/2018).

Dihari ulang tahun yang ke-54, Bunda Lies sapaan akrab dari Liestiaty Fachruddin berharap agar kedepannya bisa menjaga keluarga lebih baik lagi.

"Ya, tetap harus setia mendampingi keluarga, tetap sabar, dan kita berharap bisa lebih baik lagi kedepannya. Saya kira dengan doa semuanya, kita banyak panggilan keluar untuk mengunjungi masyarakat," ujar bunda Lies.

Selama mendampingi Nurdin Abdullah, ia juga berharap agar apa yang sudah dicapai selama ini tak luput dari perjuangannya selama ini. Bahkan, ia selalu mendoakan agar keutamaan keluarga yang paling utama.

Bunda Lies juga berpesan disisa hari jelang pencoblosan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, untuk selalu mendoakan pasangan nomor urut 3 Prof-Andalan bisa memenangkan Pilgub Sulsel.

"Tapi kita lebih utamakan ke teman-teman untuk selalu berdoa, mudah-mudahan semuanya aman dan menghasilkan pemimpin yang diridhai Allah, siapapun yang terpilih nanti itumi yang terbaik untuk Sulawesi Selatan," pungkasnya. (Fatahillah Mansur)