MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 08 Agustus 2018

Instruksi Danny ke Seluruh Lurah/Camat: Buat Gerakan Merah Putih di Seluruh Rumah


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto instruksikan camat dan lurah se-Kota Makassar untuk membuat gerakan merah putih di seluruh rumah, mulai hari ini tgl 8 Agustus 2018 hingga 12 Agustus 2018 mendatang.

"Semua lurah pada tanggal 12 Agustus perintahkan RT/RW bikin kegiatan senam merah putih, pesta merah putih di semua kelurahan di pagi hari," kata Danny, Selasa (07/08/2108) malam.

Gerakan merah putih di setiap rumah ini, kata Danny, untuk menyemarakkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73.

"Lurah se-Kota Makassar untuk melibatkan para ketua RT/RW untuk memastikan tanggal 12 Agustus rumah sudah terpasang bendera merah putih," himbau Danny.

Di saat rapat terbuka, Danny Pomanto tak lupa meminta lurahnya agar bikin perlombaan menghias rumah merah putih tingkat RW se-Kota Makassar.

"Masifkan satu Kota Makassar Lomba menghias merah putih di rumah masing-masing. Saya akan keliling kota bersama Wawali, Pj Sekda, Asisten dan semua SKPD," ucapnya.

"Mengenai kegiatan lomba lorong, masing-masing per RW satu lorong dilombakan, kemungkinan saya akan keliling kota untuk pilih lorong terbaik, kirimkan foto, kita bikin lomba foto kemerdekaan mengenai lorong, Ini kegiatan di lorong se-Kota Makassar, itu tanggung jawab lurah," tutup Danny Pomanto saat rapat terbuka di PKL Center "KanreRong".** (Iskandar Burhan)