MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 30 Agustus 2018

Pesta Rakyat HUT RI ke-73 Kecamatan Rappocini Bakal Tonjolkan Budaya Lokal


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Lurah dan staf se-Kecamatan Rappocini mengikuti Rapat Koordinasi (rakor) pemantapan pegelaran pesta rakyat HUT RI ke-73 tingkat kecamatan yang rencananya akan digelar pada Minggu, 2 September 2018, di Baruga Angin Mammiri, Jalan Aroepala, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocini.

Rakor ini dipimpin Plt Camat Rappocini, Sulyadi P Putra, didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, Ulfa Sri Alang, di ruang Kantin Bersinar Kantor Kecamatan Rappocini, Kamis (30/08/2018).

Soal persiapan dibahas dalam rapat ini, seperti kemeriahan yang akan diikuti beberapa sanggar kesenian yang lebih menonjolkan kebudayaan lokal.

"Pesta rakyat yang akan kami gelar dalam memeriahkan HUT RI ke-73 di tingkat Kecamatan Rappocini, lebih menonjolkan konsep kebudayaan daerah, dan Insya Allah beberapa sanggar seni akan turut memeriahkan," ujar Sulyadi P Putra Karaeng Inggi.

Rencananya pesta rakyat ini akan dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan terpilih, Nurdin Abdullah dan Amran Sulaiman, serta Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto dan Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail.** (Iskandar Burhan)