MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 10 Agustus 2018

Polda Sulsel Gelar Kegiatan Memungut Sampah



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono beserta jajarannya menggelar kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Anjungan Pantai Losari Makassar, Jalan Penghibur Makassar, Jum’at (10/08/2018) pagi.


Kegiatan Bakti Sosial Polda Sulsel ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 tahun 2018. Bakti sosial ini dirangkaikan dengan kegiatan gerakan memungut sampah yang dipelopori langsung oleh Kapolda Sulsel dan diakhiri dengan senam aerobik bersama.

Dalam arahannya, Irjen Umar sambil mengangkat tangan menggelorakan, "Saya datang, sampah hilang! Saya tidak malu memungut sampah, karena kebersihan adalah sebagian dari iman," tegasnya.

Tampak petugas kebersihan yang diberikan bantuan sosial oleh Kapolda Sulsel sangat berterima kasih dan begitu antusias sekali.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Irjen Umar didampingi oleh Wakapolda Sulsel beserta Pejabat Utama Polda Sulsel, personil Polda Sulsel Makassar Raya, beserta 200 petugas kebersihan Kota Makassar.** (rilis Kabid Humas Polda Sulsel/Fatahillah Mansur)