MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 08 Agustus 2018

Sakka Pati Apresiasi Kekompakan Warga Percantik Lorong di Kelurahan Rappocini



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Tim Penilai Sombere dan Smart Lorong 2018 kembali kunjungi wilayah Kecamatan Rappocini memantau lorong yang ikut dalam kompetisi tahunan ini.


Kali ini, Tim mengunjungi lorong yang terletak Jl. Rappocini Raya Lorong 3 RT. 03 RW. 01 Kelurahan Rappocini Kecamatan Rappocini, pada Rabu (08/08/2018).

Lurah Rappocini, Andi Unru, bersama Ketua TP PKK Kelurahan Rappocini, Andi Hany Unru, menyambut kedatangan Sakka Pati dan Tim Penilai Sombere dan Smart Lorong 2018.

Tarian Daerah dari Sanggar Seni Rappocini Binaan PT. Astra Internasional Tbk. sambut kedatangan Tim Penilai tersebut.

Terlihat, Andi Hany Unru ditemani Lurah Rappocini, menjelaskan kepada Sakka Pati tentang inovasi yang dilakukan untuk membenahi lorong.

Sakka Pati pun mengapreasi lurah dan warga yang begitu kompak dan antusias mempercantik lorong di lingkungan mereka.

“Melihat lorong ini saya rasa kekompakan warga dan lurahnya, saya katakan, sangat baik dan saya mengharapkan semua lorong di Kecamatan Rappocini bisa menjadi tempat yang nyaman untuk semua orang,” ujar Sakka Pati.

Andi Unru juga mengajak Sakka Pati beserta Timnya berziarah ke makam Sultan Abdullah, guru ngaji dari Syekh Yusuf, yang merupakan situs sejarah yang terdapat di Kelurahan Rappocini.** (Iskandar Burhan)