MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 28 April 2017

Kebakaran di Antang, Dinas Sosial Makassar Segera Salurkan Bantuan



(Foto: Humas Kantor Dinas Sosial Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan Kota Makassar salurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Dg.Tawalla 1 RT 5 RW 4 Kelurahan Antang Kecamatan Manggala, pada Jumat pagi (28/042017).


Pada peristiwa kebakaran di Kelurahan Antang yang terjadi pada Jumat pagi, 1 unit rumah kos dengan jumlah 16 petak kamar habis dilalap sijago merah.

Lurah antang Amanda Syahwaldi, menerangkan bahwa terbakarnya rumah kos tersebut diakibatkan terjadinya arus pendek.

Amanda Syahwaldi menambahkan, sebanyak 8 KK  berjumlah 21 orang yang merupakan penghuni rumah kos tersebut untuk sementara diungsikan ke salah satu rumah yang berada di sekitar lokasi kebakaran tersebut.

Taksiran kerugian, menurut Lurah Antang ini, sekitar 300-an juta rupiah dengan korban jiwa nihil.

Sementara itu, Kadis Sosial, Mukhtar Tahir yang datang meninjau lokasi kebakaran, didampingi oleh Camat Manggala Ansar Umar dan Lurah Antang Amanda Syahwaldi mengatakan,”kita prihatin dengan musibah tersebut. Olehnya, kami mewakili Pemerintah Kota hari ini juga kita akan segera menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran tersebut".

Sementara Dinas Kesehatan Makassar, menurut keterangan Amanda Syahwaldi, telah menyalurkan bantuan obat-obatan kepada para korban.* (Iskandar Burhan)